Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Ruang duduk

Bercengkerama dengan anggota keluarga paling nikmat dilakukan di ruang ini. Suasana santai kerap kali sengaja diciptakan agar suasana makin intim dan hangat. Sebagai ruang privat dalam sebuah hunian tak jarang terjadi perdebatan kepentingan antara lain karena setiap anggota keluarga menganggap ruang ini sebagai ruang favorit. Akibatnya banyak pernak pernik kesayangan yang diletakkan di ruang ini  sehingga ruang penuh sesak tak karuan. Tetapi jangan khawatir semua itu bisa diatasi dengan kecerdikan menata dan menyimpan. Berikut sedikit tips agar ruang duduk Anda makin nyaman.

* Coba ganti sofa biasa dengan day bed beralas kasur . Modelnya dapat Anda sesuaikan dengan gaya interior hunian. Sementara itu pilih kain pembungkus kasur yang agak gelap agar tidak mudah kotor.

* Anda juga bisa mengganti bench panjang yang bagian bawahnya berfungsi sebagai lemari penyimpanan. Supaya nyaman diduduki lengkapi bagian atas bench dengan alasempuk seperti bantal atau alas duduk khusus.

* manfaatkan benda-benda yang ada di sekitar anda sebagai furnitur serbaguna.

* Anda bisa menyediakan lemari built in besar di sepanjang dinding ruang duduk. Ini akan membantu menyembunyikan kesemrawutan barang-barang milik anda dan anggota keluarga.

* Meja yang permukaannya terbuat dari kaca bening dan rangka metal tipis memberi kesan ringan sekaligus sophisticated . Kesan transparan membuat ruang terasa lega.

* Furniturpun dapat anda bikin istimewa dengan mengkombinasikan beberapa model bahkan jenis tempat duduk yang berbeda seperti sofa two seater, bench kayu, single chair etnik, dan day bed besar untuk santai bersama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + = five

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek