Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Ruang Baca

Ruang baca umumnya berfungsi pula sebagai tempat untuk bersantai atau beristirahat pada sebuah rumah. Keberadaannya  tidak vital.

Ruang baca dapat ditempatkan di mana saja, di sudut kamar tidur, ruang keluarga, atau di ruang musik. Furniturnya relatif simpel cukup untuk sebuah kursi yang nyaman seperti sofa atau kursi santai plus sebuah lampu sebagai sumber penerangan. Anda juga dapat menempatkan meja pojok  berbentuk kotak, persegi, bulat, atau oval. Agar lebih lengkap ada tambahan rak buku di dekatnya.

Jika anda ingin mendesain ruang baca, sebaiknya memperhatikan beberapa aspek . Oleh karena membaca membuthkan konsentrasi . Pilihlah ruang yang cukup hening ,  lokasikan ruang baca di tempat yang memiliki sirkulasi udara dan cahaya yang baik. Alangkah lebih nyaman jika view ruangan adalah taman yang asri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ six = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek