Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Rancangan Interior Fusion

Rancangan Interior Fusion

Rancangan Interior Fusion – Apabila anda kebetulan tinggal di apartemen maka perlu kejelian khusus untuk menggarap interiornya agar tampil maksimal namun tetap gaya. Biasanya luas apartemen tidak lebih dari 200 meter persegi padahal harus menampung kebutuhan ruang layaknya tempat tinggal biasa. Salah satu cara adalah dengan memperhatikan detail ruang yang mungkin dapat dijadikan titik pusat perhatian. Begitu pula dengan dimensi ruang yang terbatas, harus dipikirkan kemungkinan untuk menyiasati perbedaan teritori ruang agar setiap ruang fungsinya jelas dan tetap terjaga.

Biasanya apartemen terdiri dari kamar tidur, kamar mandi, satu ruang untuk ruang keluarga, ruang makan, area balkon, serta ruang servis seperti kamar tidur pembantu, dan ruang cuci. Untuk anda yang selalu sibuk tentulah dibutuhkan rancangan interior yang simpel, tetapi bisa leluasa untuk dipadupadankan dengan beragam perangkatdan aksesori mutakhir supaya tampil lebih homy. jenis rancangan di sini yang cocok adalah bertema fusion ( perpaduan gaya dan fungsi pada rancangan masa kini).

* Untuk ruang makan karena biasanya berdekatan dengan dapur , untuk menyiasati agar penghuni lebih leluasa melakukan aktifitas menyiapkan makanan maka akan lebih cocok jika digunakan meja makan yang bulat dan ringan ukurannya disesuaikan dengan ketersediaan ruang. Kaki meja berangka (tidak penuh) dengan daun meja kaca cukup efisien untuk diterapkan. jumlah kursi cukup 4 buah dengan model yang simpel.

* Ruang keluarga Sedapat mungkin ruang tersebut bisa memenuhi kebutuhan semua penghuni. sofa dua dudukan atau tiga dudukan bisa ditempatkan pada sisi yang lebih panjang. Untuk yang single diletakkan di sudut ruang. Anda juga bisa memanfaatkan sandaran kaki sebagai tempat duduk tambahan karena bentuknya praktis. Anda bisa menambhakan meja kopi untuk menampung berbagai benda seperti buku dan majalah. Agar ruang lebih terisi anda bisa menambahkan permadani dengan bahan yang lembut sebagai alas meja kopi. Upayakan warna permadani menyerupai warna sofa atau dalam nada yang sama. Untuk motif pada perangkat furnitur pilihlah yang berpola geometris. Sebuah standing lamp dan tanaman dekoratif bisa anda tambahkan di sudut ruang  agar dapat menyegarkan ruangan.

* Kamar tidur

Pilihlah warna ruangan sesuai dengan karakter yang anda miliki. Usahakan semua masih dalam nada yang sama antara warna dinding , karpet atau warna furnitur lainnya di dalam kamar tidur. Untuk mempermanis ruangan anda bisa menambahkan foto dan bunga segar .

Rancangan Interior Fusion

Rancangan Interior Fusion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight + 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek