Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Rak Sebagai Pembatas Ruang

Area tangga merupakan area transparan yang bisa dibuat terlihat dari bagian lain rumah atau dibuat tertutup dengan alasan privasi. Untuk membuat area penyimpanan di tangga anda bisa menutup bagian tangga dengan membuat pembatas berupa rak tanam. Rak yang cukup tinggi ini terbuat dari material yang sama dengan material finishing tangga sehingga seolah menyatu dengan tangga terlebih saat ditambahi pegangan tangan yang menempel pada dinding rak. Posisi pegangan yang menempel pada dinding rak mengakibatkan pembagian rak yang seharusnya berbentuk kotak dalam jarak yang sama menjadi berbeda. Akibatnya terciptalah ruang-ruang dengan bidang miring mengikuti kemiringan pegangan tanga. Pola ini yang akhirnya justru membuat rak tampil berbeda.

Untuk penyimpanan di ruang duduk anda bisa menempatkan rak tambahan di sebelah wall panel dengan kredenza  ada bagian depan. Kredenza yang dipilih adalah merupakan kredenza yang lebar dan memiliki rak terbukadi bagian bawahnya . Rak tersebut dipakai sebagai tambahan tempat penyimpanan jika diperlukan. Rak di sebelah wall panel dapat anda gunakan untuk memajang foto keluarga atau pernik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ one = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek