Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Rak Mungil Penghias Rumah

Pada rumah berukuran mungil, furnitur-furnitur yan gberukuran besar dan masif akan membuat rumah semakin penuh dan sesak. Untuk menghindari kesan tersebut sebaiknya rumah mungil menggunakan furnitur-furnitur yang berukuran mungil pula. Anda bisa menggunakan rak tanam mungil sebagai pajangan. Rakbisa terbuat dari kayu yang diisi dengan ambalan-ambalan kaca dalam jarak yang sama. Penggunaan kaca yang transparan membuat rak tersebut berkesan ringan.

Pada dasarnya rak memiliki bentuk yang sangat sederhana. Struktur paling penting adalah keberadaan susunan bidang horisontal sebagai tempat meletakkan barang. Tak heran jika rak mudah sekali dibuat sendiri dengan kreasi bentuk dan material  sesuai keinginan pengguna. Yang dibutuhkan hanya penyangga besi berbentuk siku yang ditempel ke dinding dan dua papan kayu yang menjadi ambalanpengisi rak. Sebuah rak sederhanapun tercipta.

Anda juga bisa membuat rak dalam bentuk konvensional berupa bentuk geometris maupun yang non geometri seperti kurva dan bentuk-bentuk asimetris. Tempat pembuatan rak pu bisa bervariatif seperti di bawah plafon yang miringpun bisa dimanfaatkan. Pembuatan rak yang menerus sepanjang dinding akan memungkinkan rak memuat banyak benda. Dengan menyediakan rak barang-barang di rumah akan tersimpan dengan rapi dan mudah dicari jika dibutuhkan sewaktu-waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ five = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek