Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Ragam Keramik

Memperindah Lantai dan Dinding Dengan keramik

Ragam Keramik - Pernah punya keinginan untuk membuatinterior tampil lebih elegan? Dengan membuat lantai kayu namun kondisi keuangan tidak memungkinkan? Saat ini produsen keramik sudah banyak membuat produk dengan tampilan persis seperti aslinya. Ada yang mirip batua alam, lapisan permukaan kayu, bambu, marmer sampai granit.

* Batu alam :keramik dengan tampilan mirip batu alam biasanya dipakai sebagai eksterior bangunan. Suasana teras, garasi terbuka atau dinding. Kolam ikan atau air mancur anda bisa lebih hidup dengan keramik ini.Tampilan  batu alam pada kulit bangunan bisa menjadi unsur dekoratif yang menarik, namun harga batu alam asli yang relatif mahal membuat orang berpikir dua kali untuk menggunakannya. Perawatannya pun tidak mudah  sebab jika diletakkan di luar rumah akan ditumbuhi lumut. Disinilah nilai lebih keramik dengan permukaan mirip batu alam.

* Marmer:Dengan penampilan asli yang mewah membuat banyak  orang ingin menggunakannya. Dewasa ini sudah semakin banyak keramik yang berpenampilan seperti marmer asli. Dari segi teknis keramik berpenampilan marmer dibuat dengan tingkat kesulitan tinggi mengingat bentuk dan ukuran marmer asli biasanya lebih besar dari ukuran standar keramik. Namun perbedaan signifikan antara marmer asli dan marmer keramik adalah bagian punggungnya. Potongan marmer asli rata dan tidak ada lendutan di bagian pinggirnya, sebaliknya sisi pinggir keramik selalu ada selalu ada lendutan.

* Menyerupai kayu: selain tampil dengan bentuk mirip batu-batuan keramik juga menampilkan bentuk mirip kayu. Ini untuk mengakali harga lapisan lantai kayu dan wallpaper yang cukup mahal. Dengan keramik anda bisa meminimalisasi biaya pemasangan dan perawatan. Keramik mirip kayu bisa digunakan di interior maupun eksterior rumah. Untuk membedakannya anda cukup meraba permukaannya, untuk dinding keramik lebih glossy sedang untuk lantai lebih kasar dan bertekstur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six + = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek