Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Powder Room

Seperti foyer powder room juga berkaitan erat dengan tamu atau orang yang berkunjung ke rumah. Powder room dalam hal ini bisa diartikan toilet tamu. Agar mudah diakses tamu powder room biasanya  diletakkan di lantai dasar. Dengan demikian tamu tidak perlu masuk ke area privat rumah anda.  Karena hanya memiliki 2 unsur powder room umumnya berukuran kecil. Ruang seluas lebih kurang 2 m2 pun dapat anda manfaatkan sebagai powder room termasuk ruang bawah tangga.

Pastikan letak powder room cukup dekat dengan ruang tamu atau ruang duduk keluarga. Idealmya  powder room di lantai bawah. Namun jika rumah anda memiliki area publik di lantai atas tak ada salahnya menambahkan powder room pada lantai itu juga agar tamu tidak repot naik turun tangga. Sebagai toilet powder room juga memiliki peran lain yang terkadang sangat dibutuhkan yaitu sebagai tempat  yaitu tempat merias diri. Tamu atau keluarga yang datang juga memerlukan tempat yang privat untuk sekedar memeriksa atau memperbaiki panampilan. Bagi penghuni rumah powder room sangat berguna untuk memeriksa penampilan jika anda hendak keluar rumah. Hal ini tentu diperlukan jika  anda hendak keluar rumah dalam keadaan terburu-buru. Untuk mewujudkan fungsi ini jangan lupa sediakan cermin disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ six = 13

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek