Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Plafon Garis Dekoratif

Jika anda bosan dengan penampilan plafon yang polos dan monoton anda bisa berkreasi dengan pola bergaris yang mudah dibuat. Di sini aksen warna kuning memberikan sentuhan ceria pada plafon putih yang polos selain sengaja menyesuaikan dengan warna dinding eksterior yang telah tercipta.

* Tentukan berapa  centimeter lebar garis yang ingin diterapkan. Ukur jarak yang diinginkan dengan penggaris. Misalnya warna putih 20 cm warna kuning 10 centimeter kemudian tandai dengan pensil.

* Mulailah mengecat warna dalam bidang yang dibatasi oleh selotip kertas secara berselang seling.

* Buat garis pembatas dengan selotip kertas di atas tanda pensil yang telah dibuat. Pastikan bahwa sisi dalam  selotip kertas berada pada bidang yang akan dicat warna kuning. Teruskan pemasangan selotip hingga terbentuk pola garis di seluruh bidang plafon.

* Tunggu hingga cat mengering . Saatnya untuk melihat hasil. Buka selotip kertas perlahan-lahan. Berhati-hatilah saat membuaka selotip jangan sampai cat dasar (warna putih) terkelupas.

* Jika ada cat putih yang terkelupas ketika membuka lapisan lakukan pelapisan ulang cat putih pada bidang yang terkelupas.

One Response to Plafon Garis Dekoratif

  1. rani says:

    apa itu Plafon Garis Dekoratif?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 8 = seventeen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek