Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Pentingnya Menata Foyer, Powder Room, dan Koridor

Foyer dan powder room meskipun bukan ruang utama dalam hunian namun merupakan ruang yang berhubungan erat dengan tamu. Sebagai ruang penerima sudah selayaknya foyer ditata sedemikian rupa agar terlihat “welcoming”. hal ini penting agar tamu yang datang merasa  disambut baik. Posisi foyer di area paling depan rumah otomatis juga menjadi etalase yang mencerminkan keseluruhan isi ruamh anda. Jika foyer anda tertata apik orang yang melihatnya akan mendapatkan inspirasi yang positif.

Tidak berbeda dengan foyer, toilet untuk tamu juga wajib diperhatikan penataannya. Hindari pembuatan dan penataan yang asal-asalan apalagi sampai melupakan unsur kebersihan. Memberikan kenyamanan pada tamu yang datang tentu tidak cuma menyennagkan tamu tapi juga anda sebagai tuan rumah.

Sementara itu meskipun berfungsi utama sebagai ruang sirkulasi, tak ada salahnya anda memberikan sentuhan tersendiri pada koridor agar tampak lebih istimewa. Tentu menyenangkan mendapati ruang yang kerap anda lalui ini didesain menarik dibandingkan melihatnya tanpa tatanan sama sekali. Idealnya dimensi koridor dalam hunian disesuaikan dengan luas hunian itu sendiri .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + = sixteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek