Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Penggabungan Ruang Keluarga dan Perpustakaan Pribadi

Memiliki hobi membaca dan punya koleksi buku yang menumpuk? Ubah dinding ruang keluarga menjadi rangkaian lemari , kemudian isi dengan koleksi buku anda.  Jangan khawatir tidak bisa membagi waktu antara keluarga  dengan hobi, karena desain ruang anda  termasuk multifungsi sehingga dapat mempertemukan keduanya.

Jangan ragu pula untuk menggabungkan ruang kerja dengan ruang keluarga dan perpustakaan mini anda. Gunakan kredenza yang dapat menjadi tempat televisi sekaligus meja kerja. Selain menghemat perabotan, ruang seperti ini juga dapat memaksimalkan kualitas waktu anda bersama keluarga.

Menggunakan lemari gantung sebagai rak buku merupakan suatu cara untuk menggabungkan ruang keluarga  dengan perpustakaan mini anda. Dengan rak buku gantung, anda bisa menghemat tempat. Ruang keluargapun terasa lebih luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 5 = nine

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek