Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Penerapan Beranda Di Kamar Tidur dan Ruang Kerja

sbm_0001

Kamar tidur merupakan ruangan favorit banyak orang. Tak heran jika tampilan dan penataan kamar tidur selalu dibuat senyaman mungkin. Sebagai area paling privat dalam sebuah huniankamar tidur memerlukan penyegaran berupa bukaan untuk mendapatkan pemandangan dan sumber masuknya matahari dan udara segar. Biasanya beranda di kamar tidur diletakkan¬† di depan berdampingan dengan jendela. Saat ini sebagian besar kamar tidur terletak di lantai teratas¬† bangunan agar penghuninya mendapatkan privasi. Peletakan ini melahirkan “balkon” yaitu beranda di kamar tidur lantai atas.

Sementara bagi anda yang menyediakan ruang khusus untuk bekerja dan belajar dalam rumah tentu memerlukan tampilan dan suasana  yan gberbeda, tak ada ruginya jika anda menciptakan sudut beranda dalam ruangan tersebut. Tempat ini tidak akan memakan area yang besar. Sudut beranda di ruang kerja anda akan semakin sejuk jika ditambah suara gemericik air yan gberasal dari akuarium atau kolam ikan kecil.

Tak ingin beranda ruang kerja anda terlalu penuh? batasi jumlah perabot yang diletakkan di sana dan usahakan agar anda hanya memilih perabot berukuran kompak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ nine = 17

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek