Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Penempatan Rak Penyimpanan

Tanpa kita sadari ada banyak sekali barang dan peralatan yang sebenarnya tidak terlalu kita butuhkan tersebar di berbagai sudut rumah. Coba saja perhatikan sekeliling ruang tempat anda biasa menghabiskan waktu.  Anda mungkin dengan mudah akan menemukan barang tak terpakai yang pernah anda beli sewaktu berlibur bersama keluarga, barang kesukaan namun sudah usang yang dibeli di tempat jauh atau bahkan yang sering sudah terlanjur dibeli namun hingga kini belum juga dipakai.

Dengan bertambahnya barang yang dimiliki akan bertambah pula jumlah rak penyimpanan dan penempatannya , bisa jadi merambah ke ruang lain pada rumah anda. Penempatan rak penyimpanan ini sebaiknya dipertimbangkan dengan baik agar estetika suatu ruangan tidak berkurang akibat adanya rak penyimpanan yang diletakkan tanpa rencana yang matang.

Contohnya untuk ruang keluarga, rak dapat dijadikan solusi yang tepat sebagai tempat penyimpanan benda-benda yang ingin dipamerkan.  Susunan, bentuk, maupun material rak dapat  disesuaikan dengan tema ruang dan selera anda sebagai pemilik rumah. Rak di ruang keluarga dapat dibuat dengan desain yang menarik dan memikat. Nilai tambah tersebut dapat membuat rak tak sekedar fungsional namun juga memiliki nilai estetis bagi ruangan. Untuk menghindari isi rak terlalu penuh buatlah terlebih dahulu catatan mengenai barang-barang yang ingin diletakkan dalam setiap runagan sehingga nantinya memudahkan anda membuat klarifikasi barang. Andapun dapat membuat rak jadi lebih terorganisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


four + 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek