Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Pencahayaan pada ruangan

Pencahayaan-Ruangan-Warna

Pencahayaan ruangan adalah salah satu elemen yang penting namun kerap terlupakan. Penataan pencahayaan ruangan tak hanya akan mempengaruhi keseluruhan visual desain, tetapi juga kenyamanan bahkan faktor kesehatan dari ruangan tersebut.
Pencahayaan ruangan harus dirancang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas dari ruang. Pencahayaan ruangan yang buruk juga bisa memberikan dampak yang tidak baik mulai dari meningkatnya kelembaban ruangan yang berujung pada rusaknya perabotan yang tidak memiliki ketahanan terhadap kelembaban hingga tumbuhnya parasit dan bakteri yang akan menganggu kesehatan.
Lalu, bagaimana caranya mempersiapkan pencahayaan ruangan yang baik dan tepat untuk hunianmu? Berikut beberapa tips memaksimalkan pencahayaan ruangan untuk ciptakan ruangan yang lebih nyaman.
1. Utamakan sumber pencahayaan ruangan yang bersifat natural
2. Lengkapi pencahayaan ruangan dengan sistem lampu
3. Siapkan beberapa jenis pencahayaan untuk setiap ruangan utama
4. Permainan elemen warna interior dan juga warna lampu pada pencahayaan ruangan
5. Sempurnakan sistem pencahayaan ruangan yang hemat energi dan ramah lingkungan
Kini kamu telah memiliki pencahayaan ruangan terbaik untuk setiap aktivitas di ruanganmu. Temukan lebih banyak solusi untuk keperluan pencahayaan ruangan di rumah impianmu. Mulai dari berbagai pilihan bola lampu, kap lampu, hingga berbagai pilihan pencahayaan dekoratif yang akan bantu buat desain interior rumah menjadi lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 9 = seventeen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek