Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Pemilihan Fabric Pada Tempat Tidur

Apabila anda termasuk orang yang menyenangi tempat tidur yang dilapis kain atau sintetis, pastikan bahan penutup tersebut bisa dibersihkan dengan mudah. Beberapa kulit sintetis sepeti suede atau beludru memerlukan sikat khusus untuk membersihkannya. Tetapi apabila anda tipe orang yang sibuk dan repot untuk membersihkan kulit sintetis tersebut, lebih baik tidak memilih tempat tidur dengan penutup  suede. Namun bagi anda yang tetap ingin memilih tempat tidur dengan pelapis tersebut sebaiknya menyiapkan sikat suede atau beludru yang bisa didapat dengan mudah di supermarket atau toko-toko sepatu. Untuk perawatan tiap hari bisa dibersihkan dengan vacuum cleaner mini agar setiap sudut bisa terjangkau.

Untuk meringankan perawatan ada baiknya memilih tempat tidur dengan bahan kulit sintetis saja , karena lebih mudah dibersihkan dan jarang mengumpulkan debu.. Dengan lap basah saja kulit sintetis bisa dibersihkan dengan cukup bersih. Apabila ingin warnanya lebih muncul lebih baik membeli cairan pemoles kulit sintetisyang bisa didapat di supermarket.

Pada saat membeli furmitur dengan penutup kulit atau kainpastikan tidak ada cacat sobek atau jahitan terbuka . Pastikan juga ada after servis  untuk jahitan dan garansi servis untuk cacat karena kesalahan toko  atau pada saat pengiriman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + five =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek