Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Pemanfaatan Ruang Sisa Yang Lazim

Untuk menyimpan benda-benda seringkali dibutuhkan tempat tersendiri. namun tentu bukan hal yang mudah untuk menyediakan ruang penyimpaan tersebut. Tak heran jika ruang sisa pun sering dilirik untuk dijadikan area penyimpanan yang biasa disebut  storage. Meski hanya memanfaatkan ruang sisa tak berarti tampilan storage dapat dibuat seadanya. Agar optimal maka harus dipertimbangkan luasan dan bentuk ruang sisa yang tersedia.

Dari sekian banyak jenis tempat penyimpanan yang biasa dijumpai secara umum adalah:

* Open storage termasuk di dalamnya rak buku, lemari kaca, permukaaan meja  dan gantungan. open storage biasanya untuk menyimpan buku, bingkai foto atau pajangan lainnya.

* closed storage: contohnya lemari atau bufet berpintu, laci-laci, atau kotak-kotak penyimpanan.  Jenis ini ideal untuk menyimpan barang-barang yang mudah terlihat berantakan.

* Convenient storage : biasa digunakan untuk menyimpan barang-barang yang dibutuhkan di ruangan tersebut. Misalnya lemari dapur.

* Remote storage: tempat penyimapanan yang letaknya di luar runagan . Misalnya gudang. Sehingga jenis ini hanya digunakan untuk barang-barang yan gsangat jarang dipakai atau sudah tidak diperlukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six + = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek