Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Partisi Kayu Untuk Pojok Ruang

Dalam sebuah hunian, wajar sekali jika seseorang mengalami rasa bosan dengan desain  atau tata ruang yang begitu-begitu saja. Belum lagi saat ini perkembangan dunia desain kian marak dan pilihan yang ditawarkan pun beragam. Saat mengalami hal itu, anda tidak perlu menyerah, banyak sekali elemen-elemen tambahan yang menarik untuk diterapkan dalam rumah tinggal anda.

Permukaan kosong di ujung ruang merupakan salah satu contohnya. Dimensinya yang terbilang besar di pinggir ruang kerap menjadi elemen yang jarang diolah. Apalagi keberadaanya dalam suatu ruang sering dianggap mengganggu. Bidang kolom yang salah satu fungsinya menopang pertemuan kedua dinding memang sering kali tampil membosankan.

Untuk menyiasatinya anda dapat meletakkan partisi sebagai penutup. Partisi yang sifatnya dapat dipindah sewaktu-waktu ini tentu bisa menciptakan rasa ruang yang berbeda. Agar kolom yang benar-benar tersembunyi pilih saja partisi yang sejajar dengan ketinggian plafon. Dengan bingkai di setiap sisi dan lipatan di setiap permukaan, bentuk partisi ini tampak jelas. Meskipun demikian, ia tidak menjadi elemen yang paling dominan, sebab material dan warnanya dipilih senada dengan furnitur lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + four =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek