Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Partisi Kayu Untuk Dapur

 

Berbagai jenis kayu khusus interior dapat digunakan untuk partisi, misalnya kayu utuh yang dapat memberikan kesan alami. Apabila dipasang berjajar dengan jarak yang seragam kayu partisi dapat menghasilkan kisi-kisi yang indah. Pola garis vertikal  atau horisontal dapat saja diterapkan , namun bergantung kebutuhan. Tentu saja hal ini akan mempercantik tampilan dapur yang berkesan natural.

Sementara itu, kayu olahan tak kalah cantik. Karena banyak dipakai untuk sekat interior, kayu olahan dapat menghasilkan beragam pola, batas antar ruang-ruang terasa lebih tegas.

Selanjutnya yang penting untuk diperhatikan adalah jenis kayu.Pemasangan pada eksterior dan interior berdampak pada pemilihan jenis kayu.  Eksterior sebaiknya menggunakan jenis kayu keras misalnya jati, damar laut dan merbabu. Hal sebaliknya untuk interior dapur dapat digunakan kayu kamper yang harganya relatif murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 + = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek