Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Partisi

Karena fungsinya sebagai penyekat , pembatas, pembagi dan pembentuk ruang maka partisi dapat dengan mudah dijumpai di berbagai sudut bangunan.

Sebagian besar hunian di Indonesia masih menganut konsep ruang yang paling dekat dengan pintu utama adalah ruang tamu. Dalam beberapa kasus ruang tamu justru menyatu atau menempel dengan ruang lain. Pemisahan aktifitas ruang ini hanya dibatasi dengan furnitur yang berbeda saja. Adapun bentuk bahan dan model dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda. Ada pilihan transparan, masif, rendah, bisa digeser dengan rel, atau harus diangkat.

Partisi Antara ruang makan dan ruang lain bisa digunakan lemar transparan sebagai alternatif penutup dan pemisah aktifitas yang menarik.

Antar ruang tidur dan ruang lain bisa digunakan wardrobe atau sekat transparan. Bahan kaca atau kain bisa dijadikan pilihan yang tepat. Tetapi jika anda ingin menciptakan rasa tenang dan privasi itnggi pilih ekat sekat dan partisi yang solid dan masif.

Antara dapur / pantry dan ruang lain bisa digunakan kichen set yang terdiri atas lemari penyimpanan di bagian atas dan meja berlaci . Perbedaan model funitur yang dipakai dalam area pantry bisa dimanfaatkan sebagai pembeda ruang.

Kamar mandi bisa digunakan kaca dengan pertimbangan mudah dibersihkan dan menghadirkan rasa ruang yang menyatu yakni transparan

One Response to Partisi

  1. [...] menyiasatinya anda dapat meletakkan partisi sebagai penutup. Partisi yang sifatnya dapat dipindah sewaktu-waktu ini tentu bisa menciptakan rasa [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six + 9 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek