Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Panduan Sebelum Mendesain Rumah

Bagi setiap orang, rumah merupakan tempat berkumpul. Dari rumah semua hal berasal. Bagi kaum hawa Menata rumah beserta pernak perniknya memang menjadi kesukaan.Mendesain rumah merupakan suatu pengalaman yang menyenangkan karena banyak melibatkan sisi emosi pemiliknya.Hal ini disebabkan karena dalam mendesain rumah rumah selalu saja bersentuhan dengan berbagai pihak  misalnya pilihan kayu oleh kontraktor seringkali tidak sesuai dengan keinginan pemilik rumah. Jadi kerap dalam mendesain rumahterjadi hal yang tidak sesuai dengan yang kita bayangkan.

Dalam mendesain rumah harus memikirkan beberapahal sebagai berikut :

* Adanya taman rumah harus masuk dalam pertimbangan,apakah penghuni suka atau tidak suka. Hal ini penting untuk diperhatikan .

* Sesuaikan jumlah kamar yang dibutuhkan. Ini juga harus disesuaikan dengan kondisi seluruh keluarga yang akan menempati rumah tersebut.

* Perhatikan bahan bangunan yang akan digunakan . Jika menyukai struktur kayu dan menggunakan lantai kayu, keputusan anda nantinya juga harus disesuaikan dengan kebiasaan.

* Perhatikan faktor-faktor penunjang  seperti tujuan mendesain, penambahan ruangan, perubahan suasana, meningkatkan kenyamanan, membuat daftar kebutuhan furnitur untuk saat ini dan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


two + 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek