Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Musim Hujan Tiba, Saatnya Ubah Dekorasi Ruang Tamu Yuk!

musim-hujan-tiba-yuk-bikin-ruang-tamu-hunian-tampil-hangat-696x464

Ketika musim hujan tiba, pastinya kalian butuh kesan dan suasana yang hangat kan dalam hunian. Sehingga tentunya hal-hal seperti gaya desain interior juga membutuhkan gaya desain yang juga memberikan kesan hangat dalam ruangan. Hal itu juga yang kalian harus lakukan dalam mendesain ruang tamu pada hunian. Apa saja, elemen-elemen dekorasi ruang tamu yang wajib ada ketika musim hujan tiba? Simak ulasan berikut ini!

Musim hujan tiba maka saatnya untuk pilih warna ruangan yang berkesan hangat

Ketika musim hujan tiba, jangan sampai kalian merasa kedinginan atau hampa loh di dalam hunian?! Soalnya kan, suasana dingin dan sejuk yang disebarkan oleh musim hujan itu rentan akan efek kesepian dan kedinginan?!

Sehingga agar hal tersebut tidak terjadi, mulai saja yuk untuk membuat desain interior ruang tamu yang hangat. Hal ini bisa kalian mulai dengan memilih warna-warna ruangan yang hangat seperti cokelat atau krem.

Musim hujan tiba, desain ruang tamu dengan material kayu lebih tepat

Jika sudah memilih tone warna ruangan yang hangat, kalian bisa nih, untuk mengkolaborasikan nuansa warna hangat di ruang tamu dengan penggunaan furniture dari material kayu.

Secarakan, kesan dan aura material kayu itu sangat kuat dengan imej hangat, sehingga ruang tamu hunian kalian tidak akan terasa ‘dingin’ deh!

Jangan lupa untuk menambahkan selimut pada area sofa

Ketika musim hujan tiba, suasana hangat itu pasti dicari di mana-mana, termasuk di dalam rumah. Makanya ketika kalian sedang memutuskan untuk mengganti gaya desain interior di ruang tamu, maka jangan sampai melupakan untuk menambahkan aksen selimut ya, untuk mempermanis area sofa di ruang tamu.

Penggunaan karpet tumpuk dalam ruangan ketika musim hujan tiba

Mungkin tidak banyak pemilik rumah yang menggunakan konsep karpet bertumpuk ketika sedang mendekorasi huniannya. Namun tidak ada salahnya juga loh, jika kalian ingin gaya dekorasi ruang tamu yang berbeda dengan mengaplikasikan model karpet bertumpuk di dalam ruang tamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 + eight =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek