Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Desain Mushola di Atas Air

Desain Mushola di Atas Air – Representasi  unsur kaca, air, baja dan batu alam menjadi sensasi gaya modern natural di ruang yang sakral  dan  transparan, berikut adalah tips membuat atau desain Mushola di atas air.

Ruang ibadah terdiri dari permainan pergeseran lantai kaca berstruktur baja berbentuk square yang sekaligus akan memberi arah kiblat merupakan daya tarik tersendiri. lantai dibuat dengan ketinggian yang berbeda dengan pemanfaatan lantai bawah sebagai kolam ikan dan di atasnya dibuat lantai square tranparan bermateri kaca berstruktur baja  utnuk tempat sholat.

Konsep ibadah yang terbuka menyatu dengan ruang luar terasa tepat mentransformasikan nilai-nilai bahwa ketika beribadah kepada Tuhan yang menciptakan alam semesta. Untuk lebih menyatu dengan sekitar kita buatkan jendela dengan bukaan lebar di sekeliling ruangan dengan rangka baja ringan.

Untuk area wudhu dibuat berdampingan dengan area sholat dengan ketinggian lantai didesain lebih rendah dari ruang sholat, diberi jalan setapak dengan taburan batu kerikil akan sangat berkesan natural.

Kesegaran alami dapat membangun suasana yang menjernihkan hati. bahkan sensasinya kian menguat ketika inspirasi ini diterapkan di area khusus ibadah. Dalam kekhusukan beribadah balutan unsur natural kian mengingatkan kita bahwa manusia hanyalah insan kecil di bawah kekuasaanNya.

One Response to Desain Mushola di Atas Air

  1. Rei says:

    Bolehkah minta gambar desain kolam ikan di atasnya musholla? Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ two = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek