Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Merencanakan Lantai Kamar Mandi

Pastikan lantai kamar mandi harus kuat, tahan air dan dipasang  dengan sistem pembuangan yang efisien karena  frekuensi pemakainnya tinggi. Selain itu rencanakan agar desain yang diterapkan memiliki dasar  tehnik memasang bahan lantai yang cukup baik.  Pemahaman ini sangat berkaitan dengan gaya atau tema yang diinginkan, Misalnya anda memilih lantai dengan batu agar tidak menimbulkan kerusakan struktural pada beton padat.

Begitu pula ketika memilih pemasangan ubin keramik dengan dasar padat agar tidak mudah melengkung atau longgar pada nat. Selanjutnya jangan lupa unsur penting lainnya yaitu warna dan motif . Anda juga dapat membuat paduan warna dan motif selaras agar tampak efek fungsi dan dekoratifnya.

Untuk area basah gunakanlah penutup lantai yang bertekstur tidak licin dan mampu menahan rembesan air yang cukup banyak. Oleh karena itu pertimbangkanlah seberapa luas area basah ini sehingga dapat memperhitungkan berapa banyak ubin atau lembar karpet yang harus disiapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three + 5 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek