Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Merencakan Partisi Untuk Dapur

Merencakan Partisi Untuk Dapur – Ada beberapa langkah yang perlu anda ketahui dalam merencanakan partisi di dapur :

* Tentukan terlebih dahulu konsep secara keseluruhan dari dapur tanpa pintu.

*Pilihlah desain atau model dari partisi tersebut yang disesuaikan dengan fungsi ruangan serta gaya arsitektur dari keseluruhan bangunan  atau ruangan. Hal ini dimaksuskan agar partisi yang dipasang dapat menyatu atau menjadi bagian dari arsitektur ruangan tersebut.

* Pilihan pertama dapat berupa partisi permanen yaitu partisi yang dipasang sebagai pemisah ruangan yang tidak dapat dipindah-pindahkan. Partisi jenis ini biasanya dipakai sebagai pembatas ruang yang berbeda fungsi dan si penghuni biasanya tidak ingin mengubah fungsi dari kedua ruangan tersebut.

* Partisi yang dapat dipindah-pindahkan digunakan untuk menutupi suatu fungsi ruangan yang tidak ingin diperlihatkan atau sekedar memberikan aksen agar ruangan tidak terkesan luas misalnya dapur dan ruang makan.

* Warna atau tekstur dari partisi disesuaikan dengan konsep interior kichen set atau merupakan warna turunan dari elemen-elemen lain agar tercapai suatu keharmonisan dan keserasian antara partisi dan keseluruhan konsep interior ruang dapur. Merencakan Partisi Untuk Dapur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ five = 11

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek