Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Menyusun Rak Untuk Kamar Anak

Tema rak pada kamar sebaiknya dirancang secara keseluruhan agar menghasilkan harmoni yang indah . Kamar tak hanya menjadi tempat untuk bersantai melepas lelah, tetapi juga tempat untuk mencari inspirasi. Karena alasan itulah sebuah kamar diharapkan dapat memiliki suasana yang kondusif. Seperti suasana kamar tidur yang nyaman dan sesuai karakter pemakainya.

Untuk kamar tidur anak sebaiknya dirancang dengan cermat dan menarik. Finishingnya pun harus dikerjakan dengan hati-hati. Finishing yang kurang rapi misalnya masih banyak mengandung serat kayu jelas akan amat berbahaya , khususnya bagi balita.  Sisa serat kayu dapat menusuk tangan . Belum lagi jika ada paku dan pengaku yang masih menonjol. Selain berbahaya  hal tersebut juga mengurangi nilai estetika.

Agar tampak menarik rak di kamar anak dapat diberi finishing dengan cat warna-warni sehingga membawa suasana ceria . Bentuk rak dapat dirancang sedemikian rupa agar lebih unik dibanding rak yang ada di ruangan lain. Jika biasanya rak punya banyak siku yang tajam, cobalah rancang rak untuk kamar tidur anak dengan bentuk yang lebih berlekuk dan organik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 + = thirteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek