Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Menyimpan Sepeda

Bersepeda kini telah menjadi gaya hidup yang kian digemari. Apalagi kini ada program car free day yang diadakan oleh pemerintah setempat setiap hari Minggu . Siapapun dapat bersepeda di jalan raya dengan leluasa. Seperti kendaraan lain sepedapun memerlukan tempat untuk penyimpananya sendiri. Garasi dan carport adalah tempat yang biasa dipakai untuk menyimpan sepeda. Bila meletakkan sepeda di area luar rumah misalnya teras atau carport jangan lupa untuk memberi kunci pengaman pada sepeda dan menutupnya dengan kain penutup agar terlindung dari panas dan hujan.

Alternatif tempat penyimpanan sepeda adalah memasukkan sepeda ke dalam rumah. Letakkan sepeda di area yang tidak akan mengganggu sirkulasi penghuni rumah. Area bawah tangga yang kosong bisa anda manfaatkan. Menaruh sepeda di dalam rumah juga akan membuat sepeda menjadi bagian dari hiasan yang ada di rumah anda. Warna  dan model sepeda yang menarik pasti  akan menambah semarak suasana ruang anda. Namun jangan lupa untuk membersihkan sepeda terlebih dahulu agar tidak mengotori lantai.

Nah selamat mencoba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


five + = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek