Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Menyiasati Ruang Menyudut

Menyiasati Ruang Menyudut – Jika bentuk ruang tidur Anda kebetulan tidak persis persegi  tetapi menyudut di salah satu bagiannya, maka tidak ada salahnya ditata sedemikian rupa menjadi ruang yang serba guna tidak ada celah yang tidak difungsikan.Anda bisa pasang bentuk ranjang berupa dipan , sedangkan headboardnya adalah dinding kayu yang menerus sampai lemari.

Di kiri kanan bagian kepala ranjang bisa dibuat lengan yang difungsikan sebagai meja pojok. Di bagian ruang yang menyudut bisa dipajang lemari  pakaian dengan rak untuk pajangan aksesori. Desain lemari tersebut terutama di bagian rak, disesuaikan dengan bentuk ruang yang meruncing.

Untuk lebih menawan bisa ditambahkan aksen berupa lampu desain spiralyang menempel di dinding.

Lampu-lampu tersebut menyorot ke atas dan ke samping memberi pendaran cahaya yang indah. Sementara lampu utama ditempatkan di balik plafon bagian pinggir.

Ruangan bisa dimodifikasi dengan nuansa putih dan cokelat lembut sehingga menambah nuansa ketenangan . Di bagian cerukan bisa anda tempatkan meja rias dan meja kerja dengan ukuran ramping baik kursi maupun mejanya . meja dapat difungsikan sebagai meja hias, namun juga bisa menjadi meja kerja jika Anda perlu tempat untuk bekerja. Itulah tips Menyiasati Ruang Menyudut

Salam DesainRumahArsitek77.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ nine = 18

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek