Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Menyiasati Ruang Duduk Yang Lapang Dengan Partisi

Menyiasati Ruang Duduk Yang Lapang Dengan Partisi – Bila anda adalah salah satu dari sedikit orang yang punya ruang duduk luas dan lapang, salah satu cara untuk membuat ruang tersebut tidak terasa begitu lapang adalah dengan memasang sekat atau partisi. Karena cukup luas sebuah penyekat ruang yang menonjol  dan besar diperlukan untuk membuat ruang terasa lebih intim dan hangat.

Karena tidak hanya berfungsi sebagai elemen pelengkap, partisi penyekat bisa anda rancang secara istimewa dan multifungsi. Anda bisa mendesain built in dan bersifat permanen. Atau anda juga bisa mendesain rak -rak dengan variasi bilah-bilah kayu yang diletakkan secara selang seling.  Untuk finishingnya usahakan berbeda,  misalnya rak  buku dilapisi pelapis berwarna putih, sementara bilah kayunya dibuat dari kayu solid cokelat.

Bagian tengah partisi bisa didesain backdrop yang menyerupai kisi-kisi kayu selebar 2 meter. Rak pajang yang terbuka dan backdrop kisi-kisi menciptakan bentuk penyekat yang tidak masif dan tetap senada dengan ruang di depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine + = 16

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek