Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Menyiasati Apartemen Dengan Solusi Multifungsi

Dengan luas terbatas butuh ketrampilan khusus untuk menata apartemen mungil menjadi nyaman dan indah. Yang perlu dipikirkan adalah konsep yang diinginkan penghuni. Point lain yang harus anda perhatikan adalah cara menata apartemen mungil sehingga terkesan luas dan lapang.

* Open space : minimalisasi penggunaan dinding sebagai pemisah ruang. Namun jika anda menginginkan pembatas gunakan pembatas ringan.

* Meletakkan cermin di ruang apartemen selain sebagai masif juga membantu memberikan kesan luas dan lapang. Selain itu anda juga tidak perlu cermin khusus untuk berias. Ruangpun terkesan lapang.

* Jika ingin mengisi furnitur pilih furnitur  built in  dan usahakan mempunyai fungsi ganda.

* Maksimalkan ruang-ruang kosong seperti kolong tempat tidur dan meja sebagai tempat menyimpan barang. Selain menghemat penggunaan  lemari, penampilan furnitur dengan fungsi penyimpan justru lebih menarik.

* Gabungkan kamar tidur anak anda dengan cara menggunakan tempat tidur bertingkat. Langkah ini dapat menghemat ruang hunian.

* Pastikan anda telah memaksimalkan ruang-ruang di apartemen anda . Tidak ada salahnya menggabungkan beberapa ruang seperti ruang makan dan dapur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ eight = 11

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek