Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Menyesuaikan Sofa Dengan Tema Ruang

Menyesuaikan Sofa Dengan Tema Ruang – Saat merenovasi interior salah satu furnitur yang mendapat perhatian adalah sofa. Ada beberapa alasan mengapa sofa perlu direnovasi, mulai dari dudukannya  yang sudah tidak empuk lagi, kulit sofa mengelupas, sampai modelnya yang dirasa ketinggalan zaman. Apabila anda memesan ke tukang, anda akan dengan mudah menyesuaikan dimensi ukuran ruang yang akan ditempati oleh sofa tersebut.  Namun beli sofa di toko furnitur pun tidak ada salahnya. Saat ini banyak toko furnitur yang menyediakan pilihan sofa dengan berbagai bentuk dan motif. Yang penting  anda harus bisa menyesuaikan tema rumah anda dengan sofa anda.

Tetapi apabila keadaan sofa anda masih bisa diperbaiki  misalnya rusaknya tidak terlalu parah, maka anda cukup mengganti bagian yang rusak saja. Selain itu ada cara lain untuk merenovasi sofa anda dengan cepat, yaitu dengan menambahkan throw (kain yang dihamparkan di atas sofa dan berfungsi sebagai penutup kedua) atau dengan menggunakan slipcover (sarung penutup sofa). Sofa lama yang sudah usang , robek atau bernoda pun tampil baru kembali dengan cara ini. Dengan demikian harapan anda untuk memiliki sofa baru bisa terwujud tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Dan yang perlu diingat saat memilih sofa yaitu ukuran, bahan, dan motif. Semua harus sesuai dengan keadaan rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 1 = two

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek