Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Menghindarkan Kitchen Sink Dari Kuman

Cucilah permukaan kitchen sink dengan sabun setiap kali selesai digunakan. Jika perlu tambahkan cairan desinfektan. Pastikan juga kitchen sink dalam keadaan kering setelah digunakan kelembaban yang terus menerus dapat menyebabkan berkembangnya jamur dan bakteri.

Gunakan saringan pada saluran air sehingga semua kotoran dapat tertampung sebelum mengalir ke saluran air. saringan dapat membantu mencegah saluran air tersumbat  dan mengurangi pembusukan kotoran pada pipa. Pastikan anda membuang semua kotoran yang ada pada saringan dan jangan membiarkannya menumpuk karena dapat menjadi tempat tumbuh kembang kuman dan menimbulkan bau tak sedap. Selain itu bersihkan dan keringkan juga kran kichen sink . Sering bersentuhan dengan tangan membuatnya rentan terhadap kuman dan bakteri.

Untuk membersihkan dari noda karat cukup dibersihkan dengan lap yang telah dibasahi dengan cairan cuka , spiritus, atau alkohol . Kemudian gosokkan ke bak cuci piring yang mengalami noda karat. Setelah itu cuci dengan air sabun hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 + one =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek