Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Menghadirkan Kontras Di Kamar Tidur

Untuk menghadirkan  kesan kontras di kamar tidur anda, bisa anda pergunakan warna-warna monokrom dengan harmonisasi yang baik sehingga dapat menciptakan suasana kamar tidur yang nyaman, selain itu juga bisa nda tambahkan satu buah meja samping, lemari empat pintu , nakas, credenza dan lemari pakaian dibuat dari material kayu dengan finishing yang sama.

Ada bisa pergunakan kombinasi warna-warna berani. Misalnya paduan warna merah dan hitam sprei, bedcover dan bantal sehingga suasana kontras bisa tercipta.

* Nakas simpel minimalis dengan drawe dan pintu ditempatkan untuk menyimpan benda-benda pendukung aktifitas menjelang tidur. Foto diri dan lampu tidur bisa anda tempatkan di atasnya sebagai ornamen fungsional.

* Lemari empat pintu bisa anda gunakan dengan empat pintu geser untuk menghemat ruang.

* Bisa anda tambahkan kotak penyimpanan di salah satu sudut yang bisa merupakan inspirasi dengan cara penataan kotak yang tidak simetris sehingga terkesan dinamis. Selain berguna untuk tempat penyimpanan baju kotor, kotak dapat juga digunakan untuk menyimpan pernak pernik lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three + = 11

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek