Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Mengenal Kelebihan Batu Marmer Untuk Kebutuhan Rumah

bazsikayet.com

Mengenal Kelebihan Batu Marmer Untuk Kebutuhan Rumah

Ada banyak sekali jenis material untuk membuat rumah tampak lebih cantik dan indah. Material tersbut tentunya memiliki kelebih yang membuat nya tak hanya di jadikan sebagai dekorasi untuk rumah. nah jika kamu ingin membuat tampilan interior tampak lebih menarik dan elegan kami rekomendasikan untuk menggunakan jenis batu marmer ini. Karena dari segi visual jenis batu ini memiliki warna dan corak yang sangat menarik.

Penggunaan batu ini biasanya di terapkan pada lantai, dan permukaan dinding pada kamar mandi atau penghias exterior bahkan bisa juga untuk bahan furniture seperti meja dan kursi.  Tampilannya yang elegan membuatnya lebih banyak di minati oleh banyak orang.  Batu marmer memiliki ciri khas yaitu corak yang alami tentunya corak ini tidak bisa di buat manual , melainkan corak ini sudah terbentuk dari batunya itu sendiri. Nah untuk lebih jelas nya mengenai batu marmer untuk kebutuhan dekorasi rumah yuk simak artikel di bawah ini.

 

Apa itu batu marmer?

Mengenal Kelebihan Batu Marmer Untuk Kebutuhan Rumah

pinterest.com

Batu marmer merupakan jenis bebatuan metamorf yang berasal dari rekristilasi batu kapur. Batu marmer biasanya memiliki corak yang menarik. Dan corak ini tidak akan sama jika kamu mensejajarkan kedua batu tersebut, karena corak tersebut terbentuk secara alami sehingga alur corak yang ada pada batu tersebut berbeda-beda. Jenis batu ini juga memiliki permukaan yang sangat mudah untuk di bentuk sehingga bisa di gunakan untuk membuat furniture rumah.

 

Memiliki daya tahan terhadap panas yang extreme

Mengenal Kelebihan Batu Marmer Untuk Kebutuhan Rumah

pinterest.com

Kelebihan yang di miliki batu marmer ialah bisa bertahan dari panas dan hampir tidak bisa terbakar. Sehingga akan terasa sejuk ketika menggunakan batu marmer untuk bahan interior pada rumah, bahkan saat udara gerah sekalipun. Oleh karena nya jenis batu mermer ini cocok digunakan pada lantai dan dinding beriklim tropis.

 

Memiliki permukaan yang tidak mudah untuk tergores

Mengenal Kelebihan Batu Marmer Untuk Kebutuhan Rumah

alibaba.com

 

Tahan terhadap goreasan adalah salah satu kelebihan yang di miliki batu marmer. Memiliki permukaan yang memngkilap dan tidak mudah memudar meskipun sudah di gunakan lama. Sehingga ini menjadi daya tarik utama pada batu marmer untuk di gunakan sebagai bahan dekorasi pada rumah.

 

Memiliki daya Tahan yang lama

Mengenal Kelebihan Batu Marmer Untuk Kebutuhan Rumah

bazsikayet.com

Selain memiliki daya tahan panas dan anti goresan. Jenis batu ini juga bisa bertahan sangat lama loh. Khususnya jika kamu menggunakannya pada bagian exterior rumah, material ini akan mudah beradaptasi dengan iklim dan musim di luar lingkungan rumah. karena pada dasarnya jenis batu ini memang terbuat dari bahan alamu yang terbentuk dari suhu dan tekanan yang tinggi yang tidak mudah rusak.

 

Memiliki warna dan motiv yang alami

Mengenal Kelebihan Batu Marmer Untuk Kebutuhan Rumah

marmer-granitmurah.com

Memiliki warna dan motif yang bervareasi membuat nya menjadi pilihan yang terbaik untuk di gunakan sebagai dekorasi bagian dalam rumah dan dinding luar rumah. penggunaan batu marmer juga bisa di terapkan secara utuh dalam bentuk bongkahan pada bidang lebar ataupun potongan-potongan untuk lantai.

 

Penggunaan Batu Marmer Untuk Kebutuhan bangunan

Mengenal Kelebihan Batu Marmer Untuk Kebutuhan Rumah

buy-marble.com

Batu marmer biasanya di gunakan untuk keperluan dekorasi pada rumah yang bisa menjadikan tampilan ruangan lebih elegan. Umumnnya batu marmer di terapkan pada lantai, dan permukaan dinding pada kamar mandi atau penghias exterior bahkan bisa juga untuk bahan furniture seperti meja dan kursi.

Penggunaan batu marmer basanya di gunakan oleh rumah-rumah kelas atas. Sehingga bisa menawarnakn kesan yang lebih mewah dan esklusif.

 

Bisa Digunakan Untuk Bahan Pembuat furniture dan ornamen

Mengenal Kelebihan Batu Marmer Untuk Kebutuhan Rumah

tokopedia.com

Tak hanya di gunakan sebagai penghias dingding dan lantai. Batu marmer juga bisa di ukuir dan di buat sebagai bahan furniture yang cantik. Kamu bisa menemukan berbagai jenis furniture dengan bahan batu marmer ini, contohnya seperti pada jenela, kursi, meja, dan guci. Menarik bukan. Batu marmer memikiki sifat yang lunak dan mudah untuk di pahat sehingga bisa di bentuk sedemikian rupa, seperti pembuatan ornament patung-patung yang sering kita temui pada rumah-rumah mewah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ six = 11

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek