Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Mendekorasi Lampu

Mendekorasi Lampu

Mendekorasi Lampu - Dalam pemasangannya lampu memerlukan rumah yang biasa disebut armatur atau lighting fixture. Ada baiknya kenali jenis-jenisnya agar bisa mengatur arah dan refleksi  cahaya sesuai kebutuhan.

* recessed mounted luminaires (lampu tanam) rumah lampu ini ditanam pad aelemen interior (plafon, dinding, dan lantai). Fungsinya untuk menyembunyikan sumber cahaya beserta rumah lampu itu sendiri dengan membenamkannya di dalam material interior.

* Surface Mounted luminaires. Rumah lampu in ipeletakannya menempel pada elemen interior sehingga rumah lampu beserta sumber cahayanya akan terlihta dengan jelas.

* Spots / projectors. Rumah lampu ini memiliki trek dalam penempatannya. Trek ini bisa dipasang tersembunyi  / terbenam di dalam material interior atau dapat juga menempel pada material.

* Decorative luminaires . Sesuai dengan namanya rumah lampu ini bersifat dekoratif dan dapat ditempatkan di mana saja sesuai dengan desainnya.

* Free floor standing luminaires. Disebut  dengan standing lamp, rumah lampu ini diletakkan dalam posisi berdiri sebagai objek yang mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + = eleven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek