Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Mendekorasi Dinding Agar Terlihat Lebih Cantik Dan Indah

musim-hujan-tiba-yuk-bikin-ruang-tamu-hunian-tampil-hangat-696x464

Mendekorasi Dinding Agar Terlihat Lebih Cantik Dan Indah

 

Mempercantik rumah hunian adalah hal yang sebener nya gampang-gampang sulit. Tetapi ketika kita mau belajar lebih dalam. Ada begitu banyak artikel-artike tentang pempercantik dan memperindah rumah hunian. dalam artikel ini arsitek77 akan mengulas bagaimana mendekorasi dinding rumah agar terlihat lebih cantik, nyaman tidak membosankan ketika di lihat.

 

 1.  Dinding Batu bata

living-room-brick-wall-photos-removable-faux-accent-brick-wall-home-design-games-for-iphone

Menambahkan dinding batu bata cocok untuk ruangan dengan gaya industrial. Atau gaya modern yang di padukan dengan sentuhan gaya Vintage. selain dapat menarik perhatian, dinding bata akan membuat ruangan kamu menjadi tersa hangat, apalagi jika pencahayaan di buat dengan unsur artistic dan di padukan dengan futniture minimalis bergaya modern. Tentunya orang yang berkunjung kerumah kamu akan terkagum dengan ruangan anda.

 

 2. Kabinet built in

kenapa-harus-ada-ruang-santai-pada-sebuah-hunian

kabinet built in yang berukuran besar cocok untuk mempercantik dinding rumah. dan akan menjadi tempat penyumpanan yang mempunyai kesan unik. Koleksi buku maupun botol minuman atau pajangan yang di taruh di kabinet built in ini akan membuat rumah menjadi rapi. Kabinet built in atau lemari ini memang membuat seolah-olah menempel menjadi satu di dalam dinding.

Padahal jika kita perhatikan kabinet tersebut ada di luar dinding. Untuk memanfaatkan ruangan dan memuat banyak barang. Kamu bias membuat kabinet built in sampai ke atas.

 

3. Subway tiles

yang-tidak-boleh-dilakukan-saat-mendesain-kamar-mandi-kecil-6

Jika kamu suka dengan suasana rumah yang bersih dan terang, anda bias memperindah ruangan dengan subway Tiles. Subway tiles ini merupakan pola kramik yang sering di gunakan di area subway di luar negri, yang akan membuat ruangan menjadi berseni.  Subway tiles sering sekali di gunakan di kamar madni, karena akan membuat kamar mandi menjadi lebih terang.

 

4. Dinding batu

batu-alam-untuk-dinding-luar-rumah-tropis-4

Membuat ventilasi udara yang baik bisa di akali dengan mebuat ruangan dengan konsep terbuka dan menempatkan dinding-dinding batu. Menambahkan material batu pada dinding akan membawa  nuansa tradisional dan natural, serta memberikan efek  dramatis pada hunian.

 

 5. walpaper

milan-ecowood-wall-04

Cara selanjut nya dengan menggunakan wallpaper. Sebelumnya kita telah membahas tentang 5 TIPS Bikin Ruang Ramu Terlihat Lebih Luas yang berkaitan dengan menambakan wallpaper pada dinding. Selain rumah akan terlihat lebih luas. Penggunaan wallpaper pada dinding akan memperindah suasana. Apalagi menambahkan wallpaper pada dinding sangatlah mudah dan peraktis dan tentunya lebih murah. Banyak sekali motof, tekstur, gambar dan warna yang beragam yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Kamu juga tak perlu pusing memikirkan harus kemana membeli wallpaper itu. Karna skarang kita sudah di mudah kan dengan adanya online shop. Ada beragam piliha wallpaper yang bisa kamu pilih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ three = 8

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek