Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Menata Tempat Penyimpanan di Dapur Bisnis

Menata Tempat Penyimpanan di Dapur Bisnis – Hal-hal yang dapat anda lakukan dalam menata tempat penyimpanan di dapur bisnis adalah sebagai berikut :

* Datalah perlengkapan dapur seperti oven, kompor built in, lemari es, microwave, serta lemari dapur untuk mengetahui konfigurasi dapur yang sesuai.

* Pilihlah perlengkapan dapur yang memiliki bentuk dan ukuran yang sesuai dan tidak terlalu besar . Misalnya ukuran lemari es yang meiliki kedalaman sekitar 60 cm, memilih kompor, dan oven built in dibandingkan free standing oven atau memilih microwave yang memiliki kemampuan memanggang sebagai pengganti oven tersebut. Begitu juga dengan furnitur dapur pilih furnitur set yang pas dan sesuai.

* Simpanlah peralatan dan keperluan dapur pada kabinet bawah. Sementara itu simpanlah bahan makanan dan perlengkapan makan kabinet atas. Untuk menghemat biaya kabinet atas dapat diganti dengan ambalan-ambalan  yang langsung menempel pada dinding.

* Untuk mempercantik dapur dinding kosong di antara kabinet atas dan bawah dapat dilapisi dengan mozaik kaca, keramik  motif, atau cukup dicat dengan warna yang kontras.

* Tempatkan microwave dalam kabinet gantung untuk menghemat ruang dapur . Perhatikan ketinggian microwave tersebut agar tidak sulit diraih.

Nah silahkan mencoba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine + 9 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek