Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Menata Furnitur Di Ruang Makan

Ruang makan adalah ruang yang digunakan untuk melakukan aktivitas makan. Dengan semakin terbatasnya ruang yang ada, kini ruang makan juga memiliki fungsi sebagai “ruang keluarga kedua”. Tak hanya sebagai tempat berkumpulnya keluarga untuk bercengkerama fungsi ruang sering kali bertambah untuk ruang belajar  anak. Bahkan ada kalanya juga menjadi kantor bagi orang tua yang membawa pulang pekerjaan ke rumah. Dengan semakin bertambahnya nilai ruang makan, peletakan furnitur di ruang makan pun harus diatur dengan baik agar dapat memfasilitasi kegiatan-kegiatan di dalamnya.

Kelengkapan utama sebuah ruang makan adalah berupa meja dan kursi makan. Sementara furnitur pelengkap  diruang makan adalah credensa yang digunakan  sebagai tempat peraltan makan (sendok, garpu dan lain-lain). Untuk mendapatkan  ruang makan yang nyaman, pemilihan dan peletakan furnitur penting untuk diperhatikan. Terutama menyangkut ukuran furnitur yang berhubungan langsung dengan kenyamanan pengguna saat  memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 + four =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek