Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Menata Furnitur Di Kamar Mandi

Menata Furnitur Di Kamar Mandi - Kamar mandi adalah ruang yang dipakai untuk aktivitas yang berhubungan dengan kebersihan tubuh manusia. Untuk itu kebersihan kamar mandi harus menjadi prioritas utama. Peletakan furnitur juga  perlu mendapat perhatian untuk menunjang kegiatan tersebut.  Kelengkapan furnitur sebuah ruang kamar mandi tak selalu seragam. Hal ini terkait juga  dengan luas ruang yang tersedia. Jika memungkinkan dapat ditempatkan lemari  atau rak yang cukup besar untuk menampung segala kelengkapan kamar mandi. Namun jika luasan yang ada terbatas dapat ditempatkan ambalan atau lemari kecil di bawah wastafel.

Biasanya furnitur dalam kamar mandi berupa  lemari kecil yang diletakkan di bawah wastafel  untuk menghemat ruang. Untuk mempercantik kamar mandi  desain lemari dibuat cantik dan fungsional sehingga semua keperluan mandi tertata dengan rapi.  Ukuran lemari minimal disesuaikan dengan ukuran wastafel terkecil yakni lebar 40 cm panjang 60 cm dan tinggi sekitar 80 cm. Ukuran furnitur di kamar mandi ini dapat disesuaikan dengan besarnya ruangan. Buatlah lemari agak menonjol untuk menghadirkan kesan berbeda dan menarik dengan bentuk yang simpel minimalis. Bagian  atas selain wastafel dapat dimanfaatkan untuk meletakkan pajangan yang berhubungan dengan  perlengkapan mandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six + = 7

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek