Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Mempercantik Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Elemen Kayu

milan-ecowood-wall-04

Konsep rumah minimalis memang sedikit berbeda dengan konsep rumah-rumah lainnya. Biasanya rumah minimalis identik dengan minimnya perabotan dan penggunaan perabotan yang multifungsi. Nah kalau seperti itu, lalu bagaimana ya caranya mempercantik dekorasi rumah minimalis supaya tetap terlihat keren meski tak banyak perabotan?

Tenang aja, karena meski tanpa banyak perabotan atau hiasan yang justru akan bikin rumah tampak semakin penuh, Anda bisa mempercantik dekorasi rumah minimalis dengan elemen kayu.

Bukan hanya pada lantai kayu, pengaplikasian elemen-elemen kayu itu pun bisa diaplikasikan pada beberapa fungsi atau bagian rumah, berikut ulasannya.

1. Mempercantik Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Dinding Bernuansa Kayu

Supaya tak tampak monoton, dinding rumah minimalis bisa dipercantik dengan produk bernuansa kayu. Bukan hanya memperlihatkan kesan modern dan elegan, tapi dinding kayu ini juga bisa menyerap, mengurangi sekaligus meningkatkan artikulasi suara. Dengan efek tekstur kayu alami, juga bisa memberikan nuansa yang hangat serta megah pada hunian. Rumah minimalis Anda pun akan tampak cantik tanpa perlu bingung-bingung menghias dinding lagi dan menghabiskan banyak space untuk mendekorasi hunian.

2. Buat Pembatas Ruangan Yang Dekoratif

Memanfaatkan setiap area di dalam hunian sebaik mungkin, merupakan salah satu trik supaya rumah minimalis tak terasa semakin sempit. Anda bisa menyiasatinya dengan mengaplikasikan pembatas ruangan yang tepat. Pembatas ruangan dengan nuansa kayu juga memberi kesan hangat pada ruangan.

Anda bisa mengaplikasikan pembatas dengan nuansa kayu tersebut di antara area ruang tamu dengan ruangan lainnya. Terkesan lebih ringan, pembatas modern. Konsepnya yang minimalis dan modern, semakin cocok dan mempertegas konsep minimalis yang diterapkan pada hunian.

3. Untuk Lantai Di Halaman Rumah

Untuk mempercantik dekorasi rumah minimalis, elemen dekorasi dengan nuansa kayu bukan hanya bisa diaplikasikan pada interior rumah, tapi juga bisa di bagian eksterior. Dengan bahan berkualitas terbaik, Anda tak perlu khawatir jika lantai kayu akan cepat rusak karena terkena cipratan air hujan dan paparan sinar matahari. Dengan lapisan Ultrashield, material lantai kayu ini juga tahan terhadap air, rayap serta pemudaran warna. Menggunakan bahan terbaik, jadi Anda tak perlu khawatir lagi. Tertarik menerapkannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + nine =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek