Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Memilih Keramik

Memilih keramik bisa menjadi kendala jika anda tidak tahu triknya. Beberapa panduan yang patut anda simak sebelum berbelanja keramik:

* Sesuaikan jenis keramik dengan kebutuhan atau fungsi yang akan dipenuhi.

* Perhatikan faktor warna. Warna keramik yang terang seperti putih, ivory dan krem membuat ruang tampak lebih lega.

* Pilih motif atau desain keramik yang selaras dengan gaya interior dan bangunan anda. Untuk gaya modern misalnya sebaiknya gunakan keramik polos.

* Pilih permukaan keramik yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Ada matt (tidak mengkilap), glossy(mengkilap), dan satin

* Pilih ukuran keramik yang sesuai dengan kondisi rumah anda. Keramik yang besar sesuai untuk rumah mungil karena membuat lantai berkesan lebih luas. sebaliknya bagi yang ingin menciptakan suasana akrab dalam rumah, keramik berdimensi tidak terlalu besar bisa menjadi pilihan.

* Pilih model keramik yang stoknya masih banyak. Sehingga bila suatu waktu anda harus membelinya lagi tidak perlu khawatir kehabisan stok.

* Untuk berjaga-jaga lebihkan 10% dari jumlah yang anda beli. Ini untuk mennaggulangi apabila terjadi kerusakan atau kesalahan pemasangan.

* Jangan lupa ajak keluarga anda untuk membantu menentukan pilihan keramik.

One Response to Memilih Keramik

  1. design bali says:

    Kami berterima kasih atas artikel diatas yang sudah membantu kami dalam memilih jenis keramik lantai yang baik untuk rumah kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 7 = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek