Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Memilih Gorden

Mengganti suasana ruangan bisa dilakukan secara instan yaitu hanya dengan mengganti gorden. Apalagi saat ini terdapat berbagai macam bahan gorden dengan inovasi yang terus menerus berubah sehingga anda tinggal mencari yang sesuai dengan model  dan corak yang diinginkan. Fungsi utama gorden sebenarnya tidak hanya untuk mempercantik rumah semata melainkan sebagai penjaga privasi  dari pandangan orang luar.

Berikut tips dalam memilih gorden:

* Berdasarkan warna, dalam memilih gorden anda bisa menyesuaikan dengan warna jok kursi, cat dinding, atau politur meja. Tak perlu warna yang sama persis, anda bisa mencari warna turunannya. Tapi apabila anda ingin warna kontras carilah warna yang kontras dengan sekelilingnya

* Berdasarkan Ukuran, bahan gorden tersedia dalam 2 ukuran yaitu : 1,4 m dan 2,8 m. Sementara panjangnya disesuaikan dengan ukuran jendela. mintalah bantuan penjual untuk menghitung ukurannya.

* Berdasarkan dana, bila memiliki dana lebih tak ada salahnya mencari bahan gorden dengan kualitas baik. Namun bila dana anda terbatas, anda dapat memilih bahan polyester yang tidak terlalu mahal. Selain kain-kain tersebut masih banyak jenis kain  dan motif yang sangat beragam.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1 + five =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek