Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Membuat Dinding Dekoratif

Mengganti suasana ruangan bisa dilakukan dengan mengubah warna dinding menggunakan cat. Namun sebenarnya bukan hanya itu, berikut ini berbagai cara agar dinding ruang tamu anda tampil menarik:

* Gunakan cat dekoratif. Cat dinding tidak hanya bisa diaplikasikan dengan kuas, tetapi juga dengan spons atau karet untuk menghasilkan efek yang berbeda. Atau bisa juga menggunakan roller bermotif yang sudah banyak dijual di pasaran.

* Manfaatkan corak dekoratif pada wallpaper. Material wallpaper memiliki rentang variasi yang snagat luas. Semakin rumit coraknya, biasanya harga yang ditawarkan lebih mahal juga termasuk biaya pemasangannya.

* Buat lukisan dinding. Membuat lukisan dinding cukup mudah. Fotokopi gambar yang diinginkan pada plastik transparan (mika). Lalu manfaatkan proyektor untuk menyorotnya pada dinding. Atau gunakan proyektor langsung dari komputer agar warna gambar juga tampak. Selebihnya  gunakan kuas untuk menyapukan cat pada dinding sesuai dengan contoh gambar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + nine =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek