Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Membersihkan Wallpaper

Membersihkan Wallpaper - Noda minya pada permukaan wallpaper dapat berasal dari banyak hal seperti dari permukaan tangan yang kotor atau noda minyak lainnya. Area tempat stop kontak atau tombol lampu misalnya merupakan area yang paling sering tersentuh oleh permukaan tangan. Permukaan tangan yang tidak selalu bersih lambat laun akan meninggalkan noda pada permukaan wallpaper. Noda telapak tangan dapat dibersihkan dengan roti tawar. Sobek roti tawar secukupnya gumpalkan hingga berbentuk seperti bola , kemudian usapkan perlahan pada permukaan wallpaper yang kotor.

Perlakuan tersebut sayangnya tidak bisa diterapkan untuk noda minyak. Untuk mengatasi noda minya yang lebih serius buat adonan dari tepung kanji yang berbahan dasar jagung. Campur tepung dengan air. Aplikasikan adonan tersebut pada permukaan wallpaper yang bernoda. Biarkan hingga kering. Sikat permukaan dengan sikat gigi atau semacamnya agar permukaan bersih dari adonan yang telah mengering. cara lain adalah dengan meletakkan kertas coklat kertas samson) pada permukaan yang bernoda kemudian tekan dengan setrika hangat . Proses ini dapat diulang beberapa kali dengan terus mengganti kertas cokelat  dengan kertas baru.

Nah selamat mencoba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ five = 13

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek