Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Memberi Warna Lain Untuk Ruang

Bereksperimen dengan menambah warna lain di sebuah ruang boleh jadi membuat anda makin betah. Hal tersebut bisa anda ciptakan dengan menambah satu bagian warna lain dalam ruang tidur anda. Misalnya  pada bagian atas tempat tidur ditambahkan warna yang beda,  ambil warna kontras atau warna terang. Misalnya warna dasar kamar krem, anda bisa mengambil warna terakota untuk point interestnya.  Alhasil suasana ruang tidur anda menjadi lain dan berkesan hangat.

Atau anda juga bisa menambahkan di ruang keluarga anda, misalnya pada salah satu bidang dinding yang akan menjadi point interest. Ambilah warna yang gelap  atau lebih dark dari warna dinding sekitarnya atau yang lebih terang dari warna  sekitarnya.. Nah jadilah kamar keluarga anda yang penuh aksen serta menarik.

Bisa juga anda menambahkan warna lain di bidang dinding dapur anda. Berilah warna yang segar dan terang untuk menambah keceriaan dapur anda. tetapi apabila anda tidak menyukai warna terang ambilah warna yang lebih gelap sedikit dari warna dasar dapur anda atau warna yang  kontrast sama sekali. Alhasil dapur anda akan keliatan lebih bergairah dan inspiratif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine + = 14

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek