Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Memaksimalkan Penataan Kolam

Anda bisa mengurangi kesan monoton pada kolam dengan memasang hiasan relief  batu paras ukir pada bagian dinding kolam. Suara gemericik air mengucur dari pipa paralon yang dipasang di bagian tengah batu ukiran. Bagian pinggir kolam bisa anda hiasi dengan lapisan batu candi dan dipercantik dengan tanaman rumput mesir di sisi kolam.

Untuk kolamnya bisa anda tambahkan pijakan  batu candi  dan tanaman lotus. Warna hijau daunnya dan merah bunganya membuat kolam tampil lebih fleksibel.

* Untuk kolam minimalis  tropis dapat anda buat dari batu andesit yang dipercantik dengan aksesori tempelan berbentuk kupu-kupu cantik semakin meramaikan suasana ditambah pot-pot besar di bagian pinggir kolam , Namun ada baiknya dipilih tanaman hias berdaun lebar agar mudah diangkat dan tidak membusuk jika jatuh di kolam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 + = thirteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek