Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Memadukan Meja Kaca Dan Rak

Anda tak perlu memesan kabinet TV berupa meja dan lemari untuk kelengkapan ruang keluarga. Cukup berupa dinding kayu (multipleks) dengan rak-rak terbuka . Anda akan menjadikan ruang tampil terbuka dan ringan. Dinding kayu tersebut didesain dengan menempelkan rak penuh di bagian bawah. Pada salah satu sisi bagian tengah dibuat dua ambalan. Ambalan ini disusun dengan ketinggian yang sesuai kebutuhan. Ambalan pertama berjarak sekitar 60 cm, cukup untuk meletakkan TV plasma. Kabel-kabel dapat anda sembunyikan di sekitar sudut ambalan atau disamarkan dengan penutup berwarna sama.

Di sisi lain terdapat dua lampu dekoratif warna menyala yang menempel ke dinding. Sementara di bagian lain dinding dibuat lemari besar yang berfungsi untuk tempat kulkas. Dinding berlemari ini dipadukan dengan meja kaca yang mungil. Kemudian taruhlah sofa panjang dan meja pojok. Gaya penataan modern , demikian pula warnanya. Pilihlah furnitur di ruang keluarga ini  dengan warna terang dan lembut seperti coklat muda untuk dinding rak, meja kaca kehijauan, sofa beige, meja pojok putih.

Agar lebih terang dan leluasa di bagian belakang sofa, dinding dilapis kaca cermin seluruhnya. Letak ruang agak jauh dari pintu masuk utama, dibatasi dengan ruang makan dan dapur. Anda dapat bersantai dan melakukan aktivitas keluarga dengan tenang di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 2 = three

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek