Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Memadukan Abu-Abu Dan Hijau Di Ruang Makan

Selain untuk tempat bersantap, ruang makan biasanya juga digunakan sebagai tempat keluarga berkumpulmembicarakan berbagai hal. Tentu saja suasana seperti itu membutuhkan kenyamanan  baik dari segi ruang, warna maupun aksen yang dapat menambah selera makan. Pastikan pula cahaya yang cukup agar hidangan lebih mengudang selera.

Nuansa warna hijau bisa anda padu padankan dengan warn abu di ruang makan anda. Warna abu bisa anda gunakan pada lantai, furnitur abu tua dengan aksen putih dinding dan kursi. Warna yang memperlihatkan kekuatan dan kemapanan ini dipadukan dengan warna hijau pada perlengkapan makan dan tanaman sebagai back ground . Hijau mendekatkan manusia pada lingkungan. Perpaduan warna tersebut membuat tampilan ruang makan seimbang . Keseimbangan antara kekuatan dan kedekatan dengan alam.

Penataan ruang makan ini simpel. Hanya meletakkan satu set meja dengan empat kursi makan . Meja usahakan yang ramping, bisa dengan bahan besi hollow dengan alas kaca. Kursi-kursinyapun selaras  dengan dua warna putih abu-abu. Set meja makan ini pada ruang tanpa sekat menyatu pada dapur dan ruang keluarga. Atur letak sehingga bisa tampak background  luarnya dengan membatasi bukaan dengan kaca yang lebar. Sehingg dari ruang makan anda bisa leluasa memandang view halaman samping atau belakang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ two = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek