Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Latar Warna Monokromatis

Latar Warna Monokromatis - Menempatkan bedset di tengah-tengah ruangan kamar bisa menjadi ide yang menarik. Dengan memastikan luasan kamar tidur dapat diketahui muat tidaknya bedset bila diletakkan di tengah-tengah ruangan. Jika area sirkulasi yang tercipta di sekeliling bed set sudah dirasa nyaman bagi orang yang berlalu lalang, bagi ruangan ke dalam dua area besar. Pertama area khusus untuk kebutuhan tidur. Kedua area khusus walk in closet. Umumnya area walk in closet  disekat dengan dinding  solid menerus sampai ke langit-langit. Namun anda bisa membuat ketinggiannya rendah, sehingga walaupun tersekat tetapi seolah-olah kedua fungsi tersebut tetap menyatu.

Kombinasikan bidang-bidang  yang berfungsi sebagai pemberi batas secara fisik dengan dipercantik dengan ornamen dekoratif berkarakter modern yang mengikat keseluruhan olahan bentuk. Letakkan lemari dua sisi di tengah-tengah ruangan . Pastikan back drop dinding yang terdapat di lemari dua sisi yang sejajar dengan olahan bentuk nakas menghadap ke arah tempat tidur.

Harmonisasikan selalu antara interior ruangan dengan kelengkapan furnishing di dalamnya. Kamar tidur yang berlatar monokromatis akan terasa harmonis dengan lemari dua sisi dan keseluruhan furnitur yang ada. Hal ini dikarenakan pemilihan dan penempatan warna, karakter bentuk, jenis material, serta karakter serat dan motif dikombinasikan secara tepat. Hasilnya tampilan interiorpun semakin maskulin.

Tips:- Kombinasikan antara HPL dengan duco sebagai pelapis material,

- Jika memilih HPL perhatikan dengan seksama pertemuan garis yang terlihat pada HPl putih

- Tambahkan pencahayaan dengan memilih warna hangat pada furnitur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + = thirteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek