Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Kolam Renang

Apabila memiliki dana lebih, tidak ada salahnya untuk membuat kolam renang. Selain badan menjadi sehat dan segar, adanya kolam renang di lokasi rumah tinggal akan membuat suasana menjadi lebih dingin. Lahan sekitar kolam renang harus terlindung dari angin, dekat dengan ruang tidur (jika cuaca dingin), serta dapat dilihat dari dapur (untuk mengawasi anak-anak) dan ruang keluarga (sebagai tempat dekorasi).

Bentuk kolam renang tergantung dari dana yang tersedia, fungsi, serta gaya bangunan. Makin rumit bentuk kolam maka makin besar pula biaya yang dibutuhkan. Untuk rumah yang mempunyai lahan terbatas dapat dibuat kolam renang memanjang di samping atau di dalam rumah.

Material yang sering digunakan untuk membuat bak kolam renang adalah bak beton yang dilapisi keramik atau batu alam. Untuk anda yang senang dengan batu-batu alam tak ada salahnya membuat kolam renang dengan batu alam untuk frame kolam renang yang bertujuan agar warna biru keramik dasar kolam dapat menyinari lingkungan sekitarnya. Jika tidak ada yang berenang kolam renag ini bisa berfungsi sebagai kolam hias raksasa. sehingga andapun bisa menambahkan dekorasi dengan adanya berbagai pancuran dari bentuk patung atau ornamen-ornamen yang dibentuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three + = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek