Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Kesalahan Fatal Saat Mendekorasi Interior Rumah

pixabay.com

Kesalahan Fatal Saat mendekorasi Interior Rumah

Rumah merupakan tempat hunian. Tak hanya mementingkan dari fungsi tentu faktor keindahan harus sangat di perhatikan. Selain bisa membuat kita betah di rumah. Tentunya itu akan memberikan kepuasan tersendiri. Mendesain rumah sangat penting.

Kadang kala untuk mendesain rumah di butuhkan Teknik khusus. Kamu tidak bisa asal-asalan desain rumah. Karna jika salah maka kamu tidak akan mendapatkan ruangan yang indah. Justru ruangan kamu akan terlihat butek dan membuat suasana menjadi terlihat membosankan.

Dalam artikel ini kami arsitek77 akan mengulas cara Mendekorasi Interior Rumah agar rumah kamu terlihat lebih hidup. Yuk langsung aja.

 

 Baca Juga : TIPS Desain Interior Rumah Minimalis Modern

 

Menggunakan warna yang terbatas

 

Kesalahan Fatal Saat Mendekorasi Interior Rumah

pexels.com

Menambahkan warna monokrom pada tembok rumh kamu memang membuat rumah tampak lebih luas. Dan bersih. Namun justru dengan warna hitam dan putih terkadang itu akan tampak membosankan.  Solusinya kamu bisa mengecet rumah kamu dengan warna-warna yang lebih hidup. Dengan mengkombinasikan warna-warna cerah ruangan kamu akan tampak lebih hidup.

Kamu bisa menambahkan warna coklat, merah ataupun biru. Bisa di sesuaikan dengan warna kesukaan kamu. Atau kamu bisa mengkombinasilam 80% untuk warna netral dan 20% untuk warna . dengan begitu rumah kamu akan terlihat lebih hidup namun tidak berlebihan.

 

Matching furniture

 

Kesalahan Fatal Saat Mendekorasi Interior Rumah

pixabay.com

Menambahkan furniture pada ruangan memang sangat bagus. Furniture menjadi pelengkap keindahan pada sebuah ruangan. Dengan adanya furniture ruangan kamu akan terlihat lebih fungsional dan indah. Tetapi apajadinya jika kamu membeli furniture yang tidak sesuai dengan ruangan kamu.

Tentunya itu akan membuat ruangan kamu menjadi terlihat membosakna dan tak enak di lihat.  Dengan menambkan furniture yang bervareasi kamu akan mendapatkan ruangan yang lebih hidup. Kamu bisa menempatkan furniture sesuai dengan selera kamu namun tetap harus selaras dengan ruangan yah.

 

Baca Juga : TIPS Membuat Ruang Tamu Lebih Elegan

 

Pencahayaan yang asal

desain rumah

pexels.com

Pencahayaan pada rumah sangatlah penting pada sebuah rumah hunian. Percuma kamu mempunyai ruangan yang indah namun kurang akan pencahayaan. Jengan adanya pencahayaan ruangan kamu akan lebih terlihat indah.  Kamu bisa menambahkan cahaya alami atau cahaya buatan dengan lampu.

Namun cahaya yang alami akan membuat ruangan kamu lebih natural. Dengan mebuat jendela yang lebih lebar cahaya matahari akan lebih mudah masuk.  Dengan cahaya alami kamu akan menadpatkan keuntungan tersendiri, yaitu lebih hemat akan penggunaan listrik.

 

Memajang lukisan terlalu tinggi

pexels.com

pexels.com

Cara untuk memperindah ruangan yaitu dengan menambahkan lukisan lukisan yang indah. Kamu bisa menyesuaikan lukisan sesuai selera kamu. Namun akan fatal jadinya jika kamu memasang lukisan terlalu tinggi. Ideal nya lukisan di pasang 150 cm di atas lantai. Dengan ini lukisan kamu akan terlihat lebih pas saat di pandang mata.

Dengan menambahkan lukisan yang besar kamu juga akan mendapatkan ruangan yang lebih luas dan indah. Kesan indah dan elegan bisa kamu dapatkan dengan menambahkan bingkai dengan aksen emas.

 

Baca Juga : TIPS Menata Kamar Tidur Agar nyaman

 

Salah memilih semen

desain interior

designer-walls.co.uk

Pemilihan semen untuk bangunan sangatlah penting. Pilihlah semen yang sudah mendapatkan sertifikasi SNI. Pemilihan semen yang abal-abalan akan membuat dinding cepat retak dan tentunya akan membuat ruangan terlihat tidak nyaman. kamu juga bisa meletakan furniture rumah agar tidak terlalu menempel pada dinding. Dengan ini ruangan kamu akan terlihat lebih luas.

 

arsitek jakarta, arsitek bogor, arsitek bekasi, arsitek depok, jasa arsitek jakarta, jasa arsitek bogor, jasa arsitek bekasi, jasa arsitek depok, jasa desain arsitek, desain arsitek,desain arsitek jakarta, desain arsitek bogor, desain arsitek depok, desain arsitek bekasi, jasa arsitek77, jasa arsitek bogor, jasa arsitek jakarta, jasa arsitek bekasi, jasa kontraktor bangunan, desain rumah murah, jasa renovasi rumah dan bangunan rumah, rumah minimalis, Desain Rumah Arsitek77, Desain arsitek paling murah

 

—————————————————————————

Butuh jasa Arsitek dan desain rumah Profesional yang sudah berpengalaman?
arsitek77 siap membantu kamu untuk mewujudkan rumah impian kamu.
kamu bisa hubungi kami di nomor
(0813-1658-8088)
(0878-734-62888)

lihat beberapa desain rumah yang sudah kami kerjakan di link ini

Tags :

arsitek jakarta, arsitek bogor, arsitek bekasi, arsitek depok, jasa arsitek jakarta, jasa arsitek bogor, jasa arsitek bekasi, jasa arsitek depok, jasa desain arsitek, desain arsitek,desain arsitek jakarta, desain arsitek bogor, desain arsitek depok, desain arsitek bekasi, jasa arsitek77, jasa arsitek bogor, jasa kontraktor bangunan, desain rumah murah, jasa renovasi rumah dan bangunan rumah, rumah minimalis, Desain Rumah Arsitek77, Desain arsitek paling murah

3 Responses to Kesalahan Fatal Saat Mendekorasi Interior Rumah

  1. [...] Kesalahan Fatal Saat Mendekorasi Interior Rumah [...]

  2. [...] Baca Juga : Kesalahan Fatal Saat Mendekorasi Interior Rumah [...]

  3. [...]  Baca Juga : Kesalahan Fatal Saat Mendekorasi Interior Rumah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


four + 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek