Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek

Kamar Tidur Bertingkat Untuk Si Kecil

Kamar Tidur Bertingkat Untuk Si Kecil – Mempunyai anak yang cerdas dan aktif menjadi dambaan setiap orang tua. Tak terkecuali anda tentunya. Salah satu cara mendukung kegiatan aktif anak adalah memberikan fasilitas pendukung seperti ruang khusus untuk si buah hati beraktifitas. Karena itu tak ada salahnya orang tua menyediakan sebuah ruang atau kamar khusus yang selain untuk tidur juga bisa dipakai untuk belajar dan bermain.

Untuk Anda yang ingin membuat kamar anak anda kelihatan lapang, bisa mencoba membuat sebuah konsep kamar tidur bertingkat yang selain menghemat ruang, bagian bawahnya bisa dimanfaatkan untuk arena bermain dan belajar dengan penambahan semacam sofa bed yang dapat menampung teman-teman si kecil apabila mereka bermain bersama di kamar atau pas ada tamu kecil yang menginap anda tinggal manfaatkan bagian bawahnya untuk tempat tidur. Penataan tempat tidurpun bisa anda variasi sedemikian rupa sehingga kelihatan tidak sesak. misalnya saja anda bisa membuat tempat tidur melayang  sehingga ruang akan kelihatan lebih lapang.

Bagian yang menempel pada dinding bisa anda tambahkan rak kayu kecil memanjang yang bisa anda manfaatkan sebagai tempat meletakkan mainan kesukaan anak anda. Untuk lebih menghemat temapat bagian bawah tangga untuk naik ke tempat tidur atas bisa anda  atur sehingga bisa diletakkan meja dan kursi untuk belajar si buah hati..nah menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight + 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jasa Desain dan Bangun Rumah Arsitek